Selasa, 28 Februari 2012

cara mudah dapat uang dari internet


Banyak cara yang ditawarkan untuk mencari uang di internet, suvey head adalah salah satu PTC laur negeri yang menawarkan program klik dapat duit, mudah bukan? Mengapa survey head karena situs ini memberikan iklan kepada anggotanya untuk di survey. Makanya buruan daftarkan di survey head setelah anda mnejadi member survey head secara otomatis akan di sediakan untuk anda klik kemudian anda survey maka anda akan mendapatkan dolar dari perusahaan tersebut, memang bukan miliaran atau ratusan juta rupiah yang di tawarkan disini, tetapi jika aktif dan rajin anda dapat mengumpulkan dolar-dolar laur negeri yang cukup untuk membayar biaya internet dan menambah uang saku anda. Berikut sedikit gambaran penghasilan jika telah menjadi member dari survey head.
Pertama kali registrasi anda akan langsung diberikan beberapa iklan yang harus anda klik untuk mendapatkan dollar anda, kalo tidak salah ada 6 iklan yang telah di sediakan.
Iklan ke 1 : jika anda menyelesaikan survey pada iklan pertama maka anda akan mendapatkan 6$ ddalam akuna anda.
Iklan ke :2, 3, dan 4 masing-masing akan diberikan 2$ jika anda menyelesaikan survey.
Iklan ke : 5, 1$ yang bias anda dapatkan.
Jika dihitung total maka penghasilan untuk pertama kali menjadi member adalah 6$ + 4$ + 2$ + 2$ + 2$  +1$ = 17$. Bayangkan jika anda aktif untuk perusahaan tersebut walaupun tidak sampai jutaan tetapi saya kira cukup utnuk tambahan uang saku anda. Owh ya hamper lupa belum lagi tambahan dari referral anda, karena dari setiap anda memperoleh 1 referal maka anda akan mendapatkan bonus sebesar 1,5$ per referral. Tidak ada salahnya untuk mencoba, daripada selama ini internet hanya dimanfaatkan untuk browsing saja, atau bahkan hanya untuk bermain2mkan mendingan bias dapat tambahan uang saku, jika berminat silahkan klik DISINI atau klik  di bawah ini :


Untuk pembayaran atau jika anda ingin menarik dollar anda, anda harus memilikim PayPal karena pembayaran di berikan melalui PayPal. Bagaimana untuk memiliki akun PayPal? Untuk mendapatkan akun PayPal anda bisa klik di Cara membuat akun PayPal tanpa Kartu Kredit..GRATISSSSS

Ada juga nih yang nawarin duit lewat internet...... IKUTAN YUK....DARFTARNYA GRATIS, langsung dapat 5$, kalo udah jaadi member dapat email cuma di baca dapet 1$ lagi ....kumpul2 kalo sebulan banyak juga,,,,, mau ikutan klik gambar di bawah ni.....

3 komentar:

  1. Balasan
    1. SAYA ATAS NAMA PAK EKO ASAL MAJALENGKA KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI , PESUGIHAN YANG AKI BERIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL (1,5) MILIAR SAYA DAPAT, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNASI DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI_SHOLEH_PATI_085_244_669_169_SUPAYA LEBIH JELAS SILAHKAN KLIK-> PESUGIHAN UANG GAIB terima kasih.

      Hapus