Selasa, 28 Februari 2012

Cara membuat akun PayPal tanpa Kartu Kredit gratis


anda daftar dapat 5$, jadi member dikirim email sama situs tsb terus cuma baca doang dapat 1$...kumpul2 buat tabungan lama2 banyak juga,,,,,,.mau,,,,,?klik aja gambar di bawah untuk daftar,,,terus ikutin deh langkahnya.....apa salahnya mencoba daipada tidak dapat apa2 di internet....






NICH CARA BIKIN AKUN PAYPAL GRATIS,,,IKUTIN AJA LANGKAH2NYE.....
PayPal salah satu syarat untuk mempermudah jika ingin berbisnis atau mencari uang di internet, terutama jika ingin berburu Dollar, PayPal adalah semacam bank elektronik yang bias menerima atau mengirim unang ke seluruh dunia, jadi ya masuk akal jika PayPal masuk dalam syarat untuk memburu Dollar, udah ga’ usah panjang lebar, berikut ini cara untu mendapatkan akun PayPal.
Pertama kunjungi situs https://www.paypal.com, maka anda akan di bawa ke tampilan seperti berikut :

Klik daftar, kemudian akan muncul tampilan seperti berikut :
pilih negara dan bahasa kemudian klik memulai, sebaiknya pilih peribadi atau personal karena dalam tahap awal, untuk merubahnya bisa nanti. setelah klik memulai anda ankan di minta untuk mengisikan data anda secara lenkap. 
etelah selesai pengisian klik setuju, untuk nama tengah jika anda tidk memiliki maka kosongi saja.
kali ini anda akan diminta untuk mengisikan nomor kartu kredit, jika sudah memilki kartu kredit bisa langsung dimasukan, tetapi jika belum memiliki abaikan saja kemudian pilih : "masuk ke rekening saya". PayPal anda sudah jadi, tambahan untuk anda, untuk konfirmasi buka e-mail yang digunakan untuk mendaftar kemudian ikuti petunjuk dari PayPal. kini anda sudah memiliki akun PayPal yang bisa di gunakan untuk memburu bisnis internet, uang tentunya.....selamat mencoba, semoga sukses.....

3 komentar:

  1. Thanks Sob!! Tutorial anda benar2 membantu saya.
    Good Luck !
    By. http:ana-nazamuddin.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA ATAS NAMA PAK EKO ASAL MAJALENGKA KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI , PESUGIHAN YANG AKI BERIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL (1,5) MILIAR SAYA DAPAT, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNASI DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI_SHOLEH_PATI_085_244_669_169_SUPAYA LEBIH JELAS SILAHKAN KLIK-> PESUGIHAN UANG GAIB terima kasih.

      Hapus
  2. ya tapi kan tuh akun kalo belum ditulisin nomer kartu kredit nggak bisa dipake
    gimana caranya supaya bisa aktivasi akun paypal tanpa punya kartu kredit ya?

    BalasHapus